Alihkan Fokus, Juventus Hentikan Perburuan Paul Pogba

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 November 2021
Alihkan Fokus, Juventus Hentikan Perburuan Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Reuni Paul Pogba dan Juventus pada musim panas mendatang kini terancam batal. Bianconeri dikabarkan sudah mengalihkan fokus ke target lain.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis pada akhir musim ini. Usaha Setan Merah untuk memperpanjang masa kerja sang bintang masih menemui jalan buntu.

Pada situasi inilah nama Juventus dikaitkan dengan Pogba. Si Nyonya Tua memang dikenal gemar mendapatkan pemain berkualitas secara gratis.

Baca Juga:

5 Alasan Manchester United Tak Perlu Menahan Kepergian Paul Pogba

Scholes Nilai Kualitas Paul Pogba Sudah Mentok

Misi Raiola Bawa Pogba dan Romagnoli ke Juventus

Paul Pogba

Pogba juga tak pernah menutup peluang kembali ke Juventus. Ia memang punya kenangan manis di Turin.

Namun dari perkembangan terbaru, Juventus mulai bersikap realistis. Menurut laporan CaughtOffside, tim asuhan Massimiliano Allegri tidak terlalu antusias untuk memulangkan Pogba.

Meski diboyong secara gratis, gaji besar Pogba diyakini menjadi masalah utama dalam transfer ini. Selain itu, Juventus memprediksi sang pemain sudah mengambil keputusan untuk bermain di klub lain.

Target Baru

Sebagai gantinya, Juventus sudah mempunyai target baru pengganti Pogba. Nama Denis Zakaria kini menjadi buruan utama.

Gelandang milik Borussia Monchengladbach itu memang tengah naik daun. Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, Zakaria merupakan prospek yang lebih menjanjikan ketimbang Pogba.

Denis Zakaria

Sama seperti Pogba, Zakaria akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Pemain berkebangsaan Swiss itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Monchengladbach.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus akan coba mencuri start untuk mendapatkan Zakaria. Mereka siap menebusnya dari Monchengladbach pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Bukan tanpa alasan Juventus bergerak cepat. Zakaria juga diminati oleh Liverpool dan Manchester City yang secara finansial lebih kuat.

Juventus Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan