Alisson Anggap Gabung Liverpool Bagai Mimpi Jadi Nyata

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 20 Juli 2018
Alisson Anggap Gabung Liverpool Bagai Mimpi Jadi Nyata
Alisson Becker. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper asal Brasil, Alisson, merasa senang bergabung dengan Liverpool. Alisson menganggap pindah ke Anfield sebagai mimpi menjadi nyata.

Liverpool memecahkan kiper rekor termahal dunia saat mendatangkan Alisson dari AS Roma. The Reds membayar 72,5 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Keputusan Liverpool itu disebabkan buruknya performa kiper mereka dalam beberapa musim terakhir. Teranyar, Loris Karius melakukan blunder fatal pada final Liga Champions 2017-2018.

Setelah didatangkan dari AS Roma, Alisson mengaku menerima pesan dari Mohamed Salah. Keduanya sempat sama-sama memperkuat I Giallorossi.

"Saya merasa bahagia, ini bagai mimpi menjadi nyata. Bergabung ke Liverpool merupakan langkah besar untuk saya dan keluarga. Saya akan memberikan yang terbaik," kata Alisson.

"Kemarin, Salah menghubungi saya. Dia bertanya kapan saya akan bergabung dengan Liverpool. Saya senang dapat bermain dengannya lagi," Alisson melanjutkan.

Alisson tampil apik bersama AS Roma sepanjang musim 2017-2018. Hal itu membuat Liverpool rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan kiper berusia 25 tahun itu.

Alisson Becker Liverpool Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan