Alisson Becker Kembali ke Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Desember 2018
Alisson Becker Kembali ke Italia
Alisson Becker (Zimbio)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, berada di Milan, Italia, pada Senin (3/12) malam waktu setempat. Kembalinya sang pemain ke Italia untuk menerima penghargaan kiper terbaik Serie A musim 2017-2018.

Alisson datang bersama sang istri, Natalia Lowe, dengan penampilan mengesankan pada Gran Gala del Calcio. Dia tersenyum lebar saat melangkah ke atas panggung untuk mengakhiri dominasi Gianluigi Buffon selama empat tahun terakhir.

Alisson memang tampil luar biasa musim lalu bersama AS Roma. Kiper tim nasional Brasil itu mencatatkan 17 clean sheet dalam 37 penampilan di Serie A.

Performa tersebut membuat Liverpool terpincut mendapatkan jasa Alisson. The Reds tak segan mengeluarkan dana hingga 65 juta pounds demi membuat hati AS Roma luluh.

Baca juga:

Paulo Dybala Incar Gol saat Juventus Hadapi Inter Milan

FA Dakwa Jurgen Klopp Terkait Selebrasi Golnya di Derby Merseyside

Gran Gala del Calcio merupakan acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan sebagai apresiasi kinerja para bintang Serie A. Pada edisi kali ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dinobatkan sebagai manajer terbaik mengalahkan Maurizio Sarri. Itu merupakan gelar keempat berturut-turut bagi Allegri.

Sementara itu, Gran Gala del Calcio 2018 juga berakhir manis bagi penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Bomber tim nasional Argentina itu terpilih sebagai pemain terbaik tahun ini dan pencetak gol terbaik.

Selain memberikan penghargaan kepada bintang lapangan hijau yang masih bermain, Gran Gala del Calcio juga mengapresiasi duo legenda Italia, Francesco Totti dan Andrea Pirlo.

Alisson Becker Breaking News Premier League Liverpool Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan