Alisson Datang, Loris Karius Mulai Pikirkan Masa Depannya di Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 Juli 2018
Alisson Datang, Loris Karius Mulai Pikirkan Masa Depannya di Liverpool
Loris Karius (Zimbio)

BolaSkor.com - Loris Karius dan Simon Mignolet, dua kiper Liverpool, sedang harap-harap cemas saat ini menyusul kedatangan kiper seharga 75 juta euro dari AS Roma, Alisson Becker. Mereka memikirkan dua hal: bertahan atau hengkang.

Keduanya barangkali tahu hanya ada satu kiper yang akan jadi kiper kedua, atau bahasa tegasnya, pelapis Alisson. Persaingan pun sudah mulai terjadi sejak pramusim menatap musim 2018/19.

Di kala Mignolet dan Alisson masih berlibur pasca bermain di Piala Dunia 2018, Karius sudah bermain di tur pramusim Liverpool. Penjaga gawang asal Jerman berusia 25 tahun itu juga mengaku - secara tidak langsung - mulai memikirkan masa depannya di Liverpool, seiring kedatangan Alisson.

"Tentu saja situasi ini tidak sempurna bagi saya (kedatangan Alisson), tapi, saya juga tak bisa berkata banyak hal. Saya tidak mengetahuinya (pergi dari Liverpool atau tidak), saya tak bisa berkata apa yang sedang dilakukan sekarang, masih ada waktu yang tersisa," tutur Karius, disadur dari Dailymail, Selasa (24/7).

Karius boleh jadi akan hengkang dengan status pinjaman, mengingat usianya masih muda dan masih bisa berkembang. Sebaliknya, Mignolet bisa saja pergi dengan status permanen, apalagi dia ditaksir Barcelona sebagai rencana alternatif pengganti Jasper Cillessen.

Berbicara mengenai Karius, fans tidak akan lupa akan dua blunder besarnya di final Liga Champions musim lalu melawan Real Madrid. Sejak saat itu, tiap performa Karius selalu disorot. Kehadiran Alisson juga memberi indikasi, bahwa Liverpool tidak sepenuhnya yakin dengan kapabilitas Karius dan Mignolet.

Breaking News Liverpool Simon Mignolet Alisson Becker Loris Karius
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan