Alisson Minta Liverpool Tidak Remehkan Napoli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Oktober 2018
Alisson Minta Liverpool Tidak Remehkan Napoli
Alisson Becker. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Liverpool, Alisson Becker, meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Napoli. Menurut Alisson, Napoli merupakan lawan berbahaya.

Liverpool akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo pada Selasa (2/10). Pertandingan tersebut merupakan Matchday 2 Grup C Liga Champions 2018-2019.

Di antara pemain Liverpool, hanya Alisson yang memiliki pengalaman menghadapi Napoli. Kiper asal Brasil tersebut mengalaminya ketika masih membela AS Roma.

Kebetulan, Alisson memiliki kenangan manis ketika bertandang ke maskas Napoli. Lawatan terakhirnya ke San Paolo berbuah kemenangan untuk AS Roma 4-2.

Meski begitu, Alisson meminta para pemain Liverpool untuk tidak memandang remeh Napoli. Kiper berusia 26 tahun itu menilai I Partenopei bakal memberikan perlawanan sengit untuk The Reds.

"Pada pertemuan terakhir kami, Napoli menciptakan 24 peluang yang 13 di antaranya mengarah ke gawang. Saya membuat 11 penyelamatan dan kebobolan dua," kenang Alisson di situs resmi Liverpool.

"Selalu sulit menghadapi tim yang kuat. Di Napoli, kami bakal menghadapi fans lawan yang memberikan dukungan penuh. Tim yang bermain di lapangan berniat untuk menang."

"Saya berharap Liverpool bisa tampil impresif pada pertandingan tersebut dan meraih kemenangan. Tetapi, tentunya hal itu tantangan besar untuk kami," Alisson melanjutkan.

Liverpool tergabung dalam grup yang cukup berat pada Liga Champions 2018-2019. Selain Napoli, mereka berada satu grup dengan PSG.

Liverpool Alisson Becker Napoli Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan