Alisson Ungkap Momen Mengharukan Saat Meninggalkan AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Oktober 2018
Alisson Ungkap Momen Mengharukan Saat Meninggalkan AS Roma
Alisson Becker (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengungkapkan meninggalkan AS Roma adalah pilihan yang sulit. Bahkan, Alisson sempat menangis bersama sang istri sebelum memutuskan angkat kaki.

Alisson menjadi penggawa anyar Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. The Reds mengucurkan dana hingga 75 juta euro untuk mendapatkan kiper tim nasional Brasil tersebut.

Kini, Alisson akan kembali menginjakkan kakinya di Italia. Sang kiper akan memperkuat Liverpool pada laga kontra Napoli dalam matchday 2 Grup C Liga Champions 2018- 2019, di Stadio San Paolo, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Jelang laga, Alisson mengutarakan alasannya hengkang ke Liverpool. Kiper 26 tahun itu merasa Liverpool adalah tim yang tepat untuk mengembangkan kariernya. Meskipun, AS Roma menyimpan banyak kenangan manis.

"Meninggalkan AS Roma adalah keputusan yang sulit. Saya menangis dalam waktu yang lama bersama istri. Itu adalah sebuah kejujuran. Saya telah membuat pilihan profesional, langkah maju dalam karier dan Roma mendapatkan uang yang banyak," jelas Alisson kepada Gazzetta dello Sport.

"Dengan pertimbangan, saya memutuskan hengkang ke Liverpool. Namun, hati saya masih merasa sedih. Saya menghabiskan dua musim di Roma, anak saya lahir di sana, saya punya banyak teman, bahkan di luar sepak bola," sambung sang kiper.

"Berkali-kali saya berjalan keliling kota. Trevi Fountain sesuatu yang indah, namun tempat favorit saya adalah Colosseum di mana bisa melihat sejarah," kata Alisson.

Alisson menjadi satu di antara pemain andalah Jurgen Klopp pada musim ini. Sejauh ini, sang kiper mencatatkan empat clean sheet dalam tujuh laga Premier League.

Alisson Becker AS Roma Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan