All England 2020: Shesar Hiren Rhustavito Gugur, Tunggal Putra Indonesia Habis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 Maret 2020
All England 2020: Shesar Hiren Rhustavito Gugur, Tunggal Putra Indonesia Habis
Shesar Hiren Rustavito. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, takluk dari Rasmus Gemke pada laga babak kedua All England 2020. Hasil tersebut membuat wakil pada tunggal putra sudah habis.

Pertandingan berjalan ketat pada duel yang berlangsung di Court 2 Birmingham Arena, Inggris, Kamis (12/3). Sejatinya Gemke sempat unggul terlebih dulu pada awal pertandingan.

Baca Juga:

Hasil All England 2020: Anthony dan Jonatan Kandas di Babak Pertama

Jonatan Christie Angkat Kaki Lebih Cepat dari All England 2020

Akan tetapi, Shesar mampu bangkit dan meninggalkan Gemke. Gim pertama pun dimenangi oleh Shesar dengan skor tipis 21-18.

Memasuki gim kedua, Shesar gantin unggul terlebih dulu. Sayangnya Gemke menunjukkan pengalamannya sehingga gantian menang dengan skor 21-13.

Pertandingan berjalan sengit pada gim rubber. Shesar sempat memimpin jauh pada gim terakhir tersebut.

Sayangnya menjelang akhir gim ketiga, Shesar justru lengah. Pada akhirnya, Gemke mampu membalap sehingga akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-19.

Hasil tersebut membuat tunggal putra Indonesia habis dari All England 2020. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie tersingkir lebih dulu.

All England Breaking News Bulu Tangkis Shesar Hiren
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan