All England: Kevin/Marcus Beri Acungan Jempol ke Bagas/Fikri

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 20 Maret 2022
All England: Kevin/Marcus Beri Acungan Jempol ke Bagas/Fikri

BolaSkor.com - Perang saudara yang terjadi di semifinal All England, Sabtu (19/3) menyajikan kejutan tidak terduga. Unggulan pertama Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus takluk di tangan juniornya sendiri, Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri.

Tidak tanggung-tanggung, The Minions dipaksa bermain tiga gim dalam pertandingan tersebut. Namun pada akhirnya Marcus/Kevin harus mengakui kehebatan Bagas/Fikri setelah ditaklukan dengan skor 22-20, 13-21, dan 21-16.

Terkait hasil ini, Kevin/Marcus melontarkan pujian terhadap juniornya tersebut. Mereka bahkan memberikan selamat karena berhasil lolos ke babak final.

Baca Juga:

Banjir Hadiah untuk Tim BATC 2022

BATC 2022: Tim Putri Indonesia Berada di Podium Tertinggi

“Mereka hari ini bermain sangat bagus dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Selamat untuk Bagas/Fikri,” jelas Marcus, dikutip dari website PBSI.

“Kami memang berharap bertemu Bagas/Fikri karena Indonesia akan punya wakil di final. Tapi seperti yang saya bilang lawan siapa pun pasti sulit. Kami sudah tahu permainan masing-masing. Mereka bermain tanpa beban dan kami selalu di bawah tekanan,” timpal Kevin.

Dengan demikian, Indonesia menyisakan satu wakil lagi yang akan bertanding di babak semi final. All Indonesia Final akan tersaji pada All England 2022, Minggu (20/3).

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan