Allegri Berharap Juve Bisa Juara Liga Champions

satriasatria - Rabu, 10 Mei 2017
Allegri Berharap Juve Bisa Juara Liga Champions
©Getty Images/Julian Finney

Allegri Berharap Juve Bisa Juara Liga Champions- Juventus telah memastikan langkah mereka di babak final Liga Champiosn 2016/17 usai menyingkirkan AS Monaco dengan agregat telak 4-1 dalam dua leg semifinal, Rabu (10/05/17) dini hari WIB.

Di pertandingan leg pertama di Stade Louis II Juventus membawa pulang kemenangan dengan skor 0-2 lewat dua gol Gonzalo Higuain. Leg kedua Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol Mario Mandzukic dan Dani Alves, Monaco memperoleh gol hiburan yang dicetak penyerang muda Kylian Mbappe.

Pelatih Juventus, Masimiliano Allegri angkat bicara terkait keberhasilan timnya melaju ke partai puncak yang bakal digelar di Cardiff, Wales.

"Kami telah memastikan langkah di partai final dan berharap bisa memenangkannya. Kami punya keyakinan yang tinggi untuk meraih gelar (Liga Champions) nanti di Cardiff," ujar Allegri seperti dikutip dari Goal.

Juventus berpeluang meraih gelar treble winner pada musim ini. Di liga domestik Juve hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan meraih titel Scudetto dan menghadapi Lazio di final Coppa Italia, 18 Mei mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Juventus Masimiliano Allegri Liga Champions 2016-2017 AS Monaco
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan