Allegri Klaim Sudah Teken Kontrak di Madrid, tetapi Tak Kuasa Tolak Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Maret 2022
Allegri Klaim Sudah Teken Kontrak di Madrid, tetapi Tak Kuasa Tolak Juventus
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kondisi yang dialaminya pada musim panas lalu. Ketika itu, Allegri menjadi rebutan Real Madrid dan Juventus. Pada akhirnya, Allegri memilih kembali ke Juventus.

Massimiliano Allegri memutuskan kembali menukangi Juventus pada musim ini. Sebelumnya, ia angkat kaki dari Juventus dan memilih menganggur.

Pada masa itu, Allegri mendapatkan sejumlah tawaran melatih. Namun, ia lebih memilih tawaran La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Xavi Tolak Mentah-Mentah Rencana Datangkan Dybala

Ultimatum kepada Juventus: Gabung Liga Super Eropa, Siap-siap Didepak dari Serie A

5 Momen Kunci Paulo Dybala dengan Juventus

"Itu adalah waktu yang tepat. Saya bisa saja kembali lebih awal. Namun, saya tidak melakukannya karena alasan pribadi," ungkap Allegri kepada GQ seperti dikutip Calciomercato.

"Ibu saya meninggal pada 2018. Jadi, saya tidak ingin pergi terlalu jauh. Saya tetap dekat dengan putra saya, Giorgio, dan ayah saya. Dia sangat terpengaruh atas kematian ibu saya. Dia masih tinggal di Livorno."

"Saya memutuskan kembali ke Juventus karena punya ikatan yang kuat dengan klub dan pemilik. Namun, juga untuk tetap lebih dekat dengan putra saya yang tinggal di Turin bersama ibunya. Saya suka dekat dengan orang yang dicintai," imbuh Allegri.

Satu di antara tim yang mendekati Allegri adalah Real Madrid. Bahkan, Allegri dan Madrid telah mencapai kesepakatan. Namun, sang pelatih pada akhirnya lebih memilih Juve.

"Saya sudah meneken kontrak dengan mereka pada musim panas lalu. Namun, saya menelepon presiden untuk memberi tahu dia bahwa saya tidak bisa pergi ke sana. Saya sudah memilih Juventus."

"Dia berterima kasih kepada saya. Ketika mereka menelepon pada bulan Mei, saya tidak ragu."

Allegri mengaku tidak menyesal menolak Real Madrid. Bahkan, ini bukan pertama kalinya Allegri memutuskan tidak menukangi Los Blancos.

"Saya tidak menyesal. Milan, Juventus, Real Madrid... tetapi Anda tidak bisa memiliki segalanya dalam hidup. Saya bangga melatih Milan selama empat tahun dan sekarang berada di Juve."

"Saya menolak Madrid dua kali. Pertama kali saya dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak dengan Juve. Saya memberi tahu Florentino Perez jika sudah memberikan kata-kata kepada Agnelli," ungkap Allegri.

Massimiliano Allegri Breaking News Real Madrid Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan