Allegri Nilai Chelsea Lebih Berbahaya Tanpa Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 November 2021
Allegri Nilai Chelsea Lebih Berbahaya Tanpa Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Chelsea akan lebih berbahaya tanpa Romelu Lukaku. Hilangnya Lukaku dalam permainan membuat Chelsea punya lebih banyak variasi serangan.

Juventus akan bertamu ke markas Chelsea pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2021-2022, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11) dini hari WIB. Juve akan keluar sebagai juara grup jika menang pada pertandingan nanti.

Kabar baik untuk Juventus, Chelsea diprakirakan masih kehilangan Romelu Lukaku. Thomas Tuchel belum bisa menjamin Lukaku akan tampil pada duel nanti.

Baca Juga:

8 Pemain yang Pernah Perkuat Chelsea dan Juventus

5 Pemain Italia yang Pernah Membela Chelsea

6 Pemain yang Perlu Dirotasi pada Laga Chelsea Vs Juventus

"Belum yakin (soal kondisi Lukaku). Dia sepertinya baik-baik saja dalam latihan kemarin. Kami akan melihat reaksinya," tegas Tuchel seperti dikutip dari Football London.

"Lukaku memiliki janji dengan dokter dan fisioterapis. Mungkin, kami bisa membawa 20 menit ke dalam skuad. Penilaian pada menit-menit akhir akan jadi mutlak."

Kendati demikian, Massimiliano Allegri justru menilai daya serang Chelsea justru lebih besar tanpa Lukaku. Sebab, jika tak ada Lukaku, Chelsea punya banyak cara untuk melancarkan serangan.

"Besok, kami bermain untuk tempat pertama melawan pemimpin Premier League dan juara bertahan Liga Champions," jelas Allegri dalam konferensi pers seperti dilaporkan Football Italia.

"Tanpa Lukaku, Chelsea lebih banyak karakteristik yang berbeda. Mereka akan memiliki lebih sedikit tujuan serangan dan melakukan serangan balik lebih banyak."

"Lukaku adalah tujuan serangan. Chelsea mendapatkan lebih banyak kecepatan tanpa Lukaku dan bertahan secara berbeda," kata Allegri.

Sementara itu, Juventus belum bisa dipastikan akan menurunkan Paulo Dybala sejak menit awal. Sang pemain belum dalam kondisi terbaik, meskipun sudah mulai berlatih.

Chelsea Juventus Breaking News Liga Champions Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan