BolaSkor.com - Ketertarikan Real Madrid kepada Massimiliano Allegri ternyata bukan isapan jempol belaka. Agen pelatih berkebangsaan Italia itu mengaku kliennya hanya tinggal tanda tangan kontrak saja.

Momen tersebut terjadi pada musim panas lalu. Madrid memang sibuk menjadi pelatih baru usai berpisah dengan Zinedine Zidane.

Nama Allegri menjadi salah satu kandidat untuk pekerjaan ini. Mantan juru taktik AC Milan tersebut tengah berstatus tanpa klub.

Madrid ternyata sudah menggelar pembicaraan dengan agen Allegri, Giovanni Branchini. Namun negosiasi terhenti begitu saja begitu Juventus berminat memakai jasanya kembali.

Baca Juga:

Gagal Kalahkan Napoli, Allegri Beberkan Kekurangan Juventus

Massimiliano Allegri Kembali ke Juventus, Gantikan Andrea Pirlo

Blak-blakan, Szczesny Tak Nyaman dengan Gaya Main Juventus-nya Allegri

“Semuanya (negosiasi) sudah selesai. Satu-satunya hal yang belum dilakukan adalah tanda tangannya di (kertas) kontrak,” kata Branchini kepada Sky Sport Italia.

Branchini memang tidak menjelaskan alasan rinci batalnya negosiasi dengan Madrid. Raksasa Spanyol merupakan salah satu klub impian untuk pemain dan pelatih.

Meski begitu, Allegri tampaknya tak bisa menolak godaan untuk kembali ke Juventus. Ia tentu tertantang mengembalikan kejayaan Bianconeri.

“Ada beberapa alasan mengapa dia (Allegri) mengatakan tidak. Namun dia tidak menyesalinya," tambahnya.

Allegri mungkin tidak menyesali keputusannya memilih Juventus. Namun ia harus segera mengeluarkan potensi terbaik Si Nyonya Tua agar terhindar dari ancaman pemecatan.

Masa-masa sulit Juventus memang tak otomatis berakhir di bawah asuhan Allegri. Paulo Dybala dan kawan-kawan kini bahkan masih berada di luar empat besar.

Sementara Madrid akhirnya memilih bereuni dengan Carlo Ancelotti usai gagal memboyong Allegri. Kedua sosok ini sama-sama berasal dari Italia.

Ancelotti sejauh ini sukses memaksimalkan potensi para pemain Madrid. Los Blancos kini tengah memimpin klasemen sementara LaLiga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.