Allegri Ogah Bandingkan Vlahovic dengan Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Februari 2022
Allegri Ogah Bandingkan Vlahovic dengan Ronaldo
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mau membandingkan Dusan Vlahovic dengan mantan pemain Bianconeri, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kedua pemain itu punya cerita yang berbeda.

Dusan Vlahovic kembali menunjukkan alasan Juventus membelinya. Bertamu ke markas Empoli, Vlahovic mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2. Hingga saat ini, pemain yang diboyong dari Fiorentina itu membukukan empat gol dalam enam pertandingan awal.

Tak heran, muncul perbandingan antara Vlahovic dengan pemilik nomor 7 sebelumnya, Cristiano Ronaldo. Pertanyaan besarnya adalah apakah Vlahovic akan menjadi nomor 7 yang lebih baik dari Ronaldo di Juventus.

Baca Juga:

Juventus Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Villarreal

De Ligt Ungkap Penyebab Juventus Gagal Kalahkan Torino

Bulan Madu Indah Vlahovic dan Juventus Hanya Sebentar, Allegri Buka Suara

"Saya tidak berpikir Anda bisa membandingkannya. Pemilik nomor7 sebelumnya memenangi Ballon d'Or empat kali, sedangkan Vlahovic baru berada di awal kariernya," tegas Allegri usai laga kepada DAZN.

"Penampilan yang bagus tidak cukup. Anda juga membutuhkan mental luar biasa dan Vlahovic baru berada di awal perjalanannya," timpal sang pelatih.

"Vlahovic adalah pemain penting. Dia punya kualitas dan karakter yang selama ini tak dimiliki skuad," jelasnya.

"Anda bisa langsung tahu jika anak ini punya karakter, ingin menang, dan ingin belajar. Dia lebih banyak bergerak hari ini, tidak hanya berada di tengah. Itu adalah keuntungan besar untuknya dan Juventus."

Sementara itu, terkait perburuan gelar, Allegri menampik jika Juventus masih masuk hitungan. Sebab, fokus Bianconeri hanyalah berjuang di empat besar.

"Saya tetap yakin jika dibutuhkan minimal 84 hingga 85 poin untuk memenangi Scudetto. Tujuan kami adalah finis pada empat besar karena ada Atalanta, Fiorentina, dan Lazio yang akan datang. Gelar akan menjadi pertarungan antara tiga tim di atas," ujarnya.

Massimiliano Allegri Dusan Vlahovic Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan