Allegri Percaya Diri Sebut Juventus Lebih Baik dari Inter dan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Juni 2022
Allegri Percaya Diri Sebut Juventus Lebih Baik dari Inter dan Milan
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini timnya tidak lebih buruk dari AC Milan dan Inter Milan. Allegri menilai, Juve hanya punya beberapa masalah yang akan segera terurai.

Juventus tampil terseok-seok pada musim 2021-2022. Meskipun kepercayaan diri tinggi akibat kedatangan Massimiliano Allegri, tetapi laju Juve tersendat. Akhirnya, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan hanya menempati peringkat keempat klasemen akhir dengan 70 poin.

Rupanya, hasil tersebut tidak membuat Allegri melihat Milan, Inter, dan Napoli yang berada lebih baik dari Juventus. Menurutnya, klasemen tidak bisa dijadikan tolok ukur.

Baca Juga:

Bertolak ke London, Ivan Perisic Merapat ke Tottenham Hotspur

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer



"Milan, Inter, dan Napoli memang berada di atas kami pada klasemen. Namun, mereka tidak lebih unggul daripada kami," ujar Allegri kepada DAZN.

Meski demikian, Allegri mengakui Juventus tidak tampil dengan baik pada musim 2021-2022. "Kami kekurangan sesuatu soal karakter dan manajemen," timpalnya.

Massimiliano Allegri menegaskan jika Juventus akan bangkit pada musim depan. Bianconeri pengin kembali merebut trofi yang selama ini jatuh ke tangan rival.

"Saya telah menegaskan kepada diri sendiri untuk kembali menjadi penantang. Itu adalah sebuah tantangan yang ingin saya raih bersama klub dan suporter. Kami ingin menang di Eropa dan Italia," kata sang pelatih.

Juventus dikabarkan akan melakukan perombakan pada bursa transfer musim panas 2022. Satu di antaranya adalah dengan memboyong Paul Pogba. Menariknya, sang gelandang bisa datang dengan status bebas transfer.

Juventus Massimiliano Allegri AC Milan Inter Milan Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan