BolaSkor.com – Memasuki giornata keempat Serie A 2018-19, Juventus akan menjamu tim kuda hitam, Sassuolo yang saat ini duduk di peringkat dua klasemen. Kedua tim hanya terpaut dua poin dari tiga laga awal Serie A yang sudah berlangsung.

Pertandingan akan dihelat di J-Stadium pada Minggu, 16 September 2018 pukul 20.00 WIB. Pada laga tersebut, kemungkinan besar Massimiliano Allegri akan merotasi skuatnya dengan dua pertimbangan: jeda internasional dan menjelang Liga Champions.

Pemain-pemain yang baru kembali dari timnas kemungkinan besar akan diistirahatkan, mengingat tengah pekan depan Bianconeri akan melawan Valencia. Dua nama yang diistirahatkan adalah Giorgio Chiellini dan Miralem Pjanic. Sementara Emre Can akan menjadi starter kontra Sassuolo.

“Miralem Pjanic dan Giorgio Chiellini sepertinya akan diistirahatkan. Saya masih harus memutuskan soal Sami Khedira. Meski besok akan jadi start pertama untuk Emre Can, yang datang dari gaya sepak bola berbeda dan wajar saja jika dia butuh waktu beradaptasi, khususnya setelah cedera,” tutur Allegri di Football-Italia.

“Emre Can dan Rodrigo Bentancur dapat menggantikan Pjanic, meski jika mereka punya karakteristik berbeda. Jika Alex Sandro tidak jadi starter, maka di antara Mattia De Sciglio atau Joao Cancelo akan bermain. Medhi Benatia dan Daniele Rugani dalam kondisi bagus dan dapat bermain,” terangnya.

Sorotan laga nanti juga tidak lepas dari megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun tak jua mencetak gol pertamanya untuk Juventus saat melawan Chievo Verona, Lazio, dan Parma. Allegri memprediksi laga melawan Sassuolo akan menjadi akhir penantian Ronaldo untuk mencetak gol pertamanya di Italia.

“Cristiano bekerja dengan baik dan saya pikir besok dia akan mencetak gol. Saya tidak berharap kurang atau lebih dari yang sudah dilakukannya di tiga laga pertama, tapi saya percaya besok dia akan mencetak gol,” yakin Allegri.