Allegri Semringah Juventus Bawa Satu Poin dari Markas Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Januari 2022
Allegri Semringah Juventus Bawa Satu Poin dari Markas Milan
AC Milan Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Juru takik Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut baik hasil imbang melawan Milan. Meskipun, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Juventus membawa pulang satu poin dari San Siro usai menahan Milan dengan skor 0-0. Kedua tim gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang tercipta.

Dalam wawancara usai laga, Allegri menyambut baik hasil tersebut. Dengan begitu, Juve menjaga jarak dengan sang rival.

Baca Juga:

Usai Paulo Dybala, Inter Milan Berburu Dua Pemain Juventus Lainnya

Lagi Bokek, Juventus Tetap Punya Cara Rayu Fiorentina Lepas Dusan Vlahovic

Soal Arthur, Negosiasi Arsenal dan Juventus Berlangsung Alot

Milan Vs Juventus

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami menghadapi bentrokan langsung dengan pesaing dan kekalahan akan membuat tertinggal 10 poin dari Milan," jelas Allegri kepada DAZN.

"Kami harus sedikit lebih tenang dan fokus pada sepertiga lapangan. Sebab, kami terburu-buru dan salah mengambil bola terakhir."

"Ini adalah laga yang sulit dengan beberapa tekel yang kuat. Ini hasil seimbang dan sudah tepat," timpal mantan pelatih AC Milan itu.

Allegri menilai, penampilan Juventus lebih baik pada babak kedua. Selain itu, para pemain Juventus juga tampil sebagai tim dan tahu kapan harus menyerang atau bertahan.

"Para pemain meningkatkan kepercayaan diri mereka. Sebab, kami mencatatkan delapan clean sheet dari 12 laga terakhir. Itu adalah sinyal yang bagus," kata Allegri.

"Ini adalah satu di antara pertandingan di mana apa pun bisa terjadi. Kami menjaga Milan dalam jarak tujuh poin dan itu adalah hal penting," urai sang pelatih.

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Juventus dari peringkat kelima klasemen sementara. Juve mengumpulkan 42 poin dari 23 laga.

AC Milan Juventus Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan