BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak yakin timnya lebih kuat dibanding musim lalu. Meski demikian, Allegri bersyukur Juve mendapatkan pengganti pemain-pemain yang hengkang.

Juventus tentu tidak ingin kembali gagal pada musim ini. Setelah kepergian sejumlah pemain seperti Paulo Dybala, Matthijs de Ligt dan Alvaro Morata, La Vecchia Signora memboyong penggantinya.

Paul Pogba, Angel Di Maria, Filip Kostic, dan Gleison Bremer adalah deretan pemain yang datang. Juve dikabarkan juga masih memiliki sejumlah pemain incaran.

Baca Juga:

Gleison Bremer Ungkap Pengalaman Baru Usai Gabung Juventus

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Gabung Juventus, Gleison Bremer Tak Merasa Khianati Inter Milan

Jelang pertandingan pertama Serie A melawan Sassuolo, Allegri mengungkapkan pendapatnya soal kekuatan Juventus pada musim ini. Pelatih asal Italia itu bingung jika diminta membandingkan.

"Saya tidak tahu apakah kami lebih kuat daripada musim lalu. Beberapa pemain penting hengkang dan kami mengganti mereka dengan pemain luar biasa," kata Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami harus punya antusiasme dan kesadaran jika membutuhkan sesuatu yang penting untuk meraih gelar. Saya diajari jika memenangi pertandingan adalah yang terpenting."

Allegri juga enggan memikirkan bursa transfer pemain yang masih tersisa beberapa pekan lagi. Baginya, yang paling penting adalah mempersiapkan tim untuk menghadapi awal musim yang dikenal tidak mudah.

"Tidak ada gunanya membicarakan transfer sekarang. Kami telah mengganti pemain yang pergi. Kami seharusnya hanya memikirkan lapangan karena besok memiliki ujian penting," ungkap Allegri.