Bolaskor.com - Pembicaraan antara Barcelona dan perwakilan Ousmane Dembele terkait perpanjangan kontrak dimulai pada hari Selasa (15/06), tetapi negosiasi itu dilansir dari Marca tidak menunjukkan kemajuan dengan adanya perbedaan pendapat.

Kontrak Dembele dengan Barcelona berakhir pada musim panas 2022 tetapi Blaugrana tidak mau melepas mantan bintang muda Borussia Dortmund tersebut secara gratis musim depan.

Barcelona bersedia memperpanjang kontrak Dembele, tetapi jika mereka tidak mencapai kesepakatan dengan agennya, mereka akan menjualnya di musim panas ini.

Jika Dembele tidak setuju untuk memperbarui kontraknya dan tidak mencari klub baru musim panas ini, pemain 24 tahun itu akan menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona di musim 2021-2022.

Baca Juga:

Terima Pinangan PSG, Georginio Wijnaldum Sindir Barcelona

Xavi Mengaku Tak Pernah Dihubungi Barcelona

Dengar Barcelona Tertarik, Ilkay Gundogan Tunda Negosiasi Kontrak Baru

Pemain Prancis itu masih memiliki waktu untuk melakukan negosiasi terkait masa depannya di Camp Nou hingga menjelang bursa transfer musim panas 2022, sementara Barcelona ingin menurunkan gaji Dembele yang cukup tinggi.

Menebus Dembele dari Dortmund dengan mahar 105 juta euro ditambah 40 juta euro dalam bentuk bonus, wajar jika Barcelona enggan melepas Dembele secara gratis. Meski di musim depan ada potensi Memphis Depay datang dan memanaskan persaingan di lini depan.

Dembele pun menunjukkan tanda-tanda peningkatan performa di bawah pelatih Ronald Koeman setelah berkutat dengan badai cedera. Ia membukukan 30 penampilan di LaLiga musim 2020-2021 dengan torehan enam gol dan dua assists. (sav)