Alta, Putra Anthony Jomah Ballah Siap Bersaing di Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 April 2021
Alta, Putra Anthony Jomah Ballah Siap Bersaing di Timnas Indonesia
Altalariq Erfa Aqsal Ballah. (Media Persita)

BolaSkor.com - Pemain muda Persita Tangerang, Altalariq Erfa Aqsal Ballah, mendapatkan kesempatan berharga ketika masuk 34 nama pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Tentunya untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta.

TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Rencananya TC di Jakarta ini akan dilangsungkan 1-10 Mei.

Setelah itu, Skuat Garuda melanjutkan TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Timnas Indonesia juga akan berlaga di dua laga uji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) di UEA.

Pada kesempatan TC kali ini, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain baru untuk Timnas Indonesia, dua di antaranya adalah Marc Klok dan Altalariq Ballah. Mendapatkan kesempatan langka ini, Altalariq mengaku senang.

Baca Juga:

Marc Klok Rasakan Kebahagiaan Beruntun Setelah Dipanggil Timnas Indonesia

34 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Ya alhamdulillah ada kesempatan bisa dipanggil sama Timnas. Bersyukur pada Allah juga. Terima kasih sama keluarga dan teman-teman yang bantu juga sehingga saya bisa dipanggil Timnas.” kata Alta seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

Mengikuti TC di Timnas tentu bukan hal yang mudah. Pemain yang kerap disapa Alta ini berkeyakinan dan bertekad, ia akan menampilkan performa terbaiknya nanti dibarengi dengan persiapan yang matang sebelum nantinya berlatih bersama Timnas Indonesia.

“Ya yang pasti saya harus persiapan mental, juga tenaga untuk mengikuti TC kali ini. Apalagi ini bulan puasa jadi harus kerja lebih ekstra lagi selama latihan," kata Alta yang juga merupakan anak dari Anthony Jomah Ballah, legenda pemain asing Persita.

"Untuk masalah dengan Persita, sudah dibicarakan kemarin, sudah dikasih tahu juga. Pelatih dan manajemen juga berpesan jaga nama baik Persita juga kerja keras terus membawa nama baik Persita,” tambah Alta.

Persita Tangerang Breaking News Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan