BolaSkor.com – Manajer Chelsea Frank Lampard berencana merombak susunan timnya pada awal musim 2020-21. Tidak hanya pada bagian lini depan, Lampard juga akan merombak komposisi pemain di lini belakang, khususnya sektor bek kiri.

Dilaporkan dari The Sun, bek Porto Alex Telles dikabarkan sudah diminati Chelsea, bahkan sudah memulai negosiasi. Kontrak Telles akan berakhir satu tahun lagi, yang artinya pemilik klub tidak akan membiarkan Telles hengkang dengan gratis.

Baca Juga:

10 Pemain Termuda Premier League 2019-20

Ubah Filosofi Chelsea, Frank Lampard Telah Mainkan 8 Debutan dari Akademi Musim Ini

Kepa Tak Konsisten, Chelsea Lirik Kiper Ajax Amsterdam

Dari 23 laga yang telah dimainkan di Liga NOS Portugal, Telles mampu mencetak delapan gol dan lima assist. Alex Telles merupakan tipikal bek yang agresif membantu tim menyerang dan punya kemampuan melepas crossing yang bagus.

Kabarnya Chelsea harus menyiapkan 36 juta pound atau sekitar Rp664 miliar. Namun pihak Chelsea menyatakan bahwa harga yang diberikan terlalu mahal.

Chelsea tidak sendirian yang mengincar Telles. Masih Leicester City dan Juventus yang ikut memantau perkembangan Telles.

Saat ini, Chelsea sudah memiliki Marcos Alonso dan Emerson Palmieri di posisi bek kiri. Akan tetapi gaya permainan kedua bek tersebut tidak sesuai dengan Lampard.

Alex Telles bukanlah pilihan pertama Lampard untuk memperkokoh posisi beknya yang sekarang. Bidikan utama mantan manajer Derby County tersebut adalah Ben Chilwell. Kemungkinan besar, Chelsea akan kesulitan memboyong Ben Chilwell yang tidak akan dilepas oleh Leicester City.

Penulis: Alexander Matthew