Alternatif Penyerang Murah untuk Liverpool yang Sedang Bokek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 April 2021
Alternatif Penyerang Murah untuk Liverpool yang Sedang Bokek
Adam Hlozek (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan sedang mencari striker anyar. Namun, keadaan keuangan yang sedang sulit membatasi pergerakan The Reds. Meski demikian, ada satu pemain yang bisa menjadi jawaban di tengah kondisi pelik.

Liverpool dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang karena ingin melakukan perombakan skuad. Alasannya, The Reds terancam tidak bisa meraih gelar pada musim ini.

Namun, setelah The Reds mengumumkan kerugian sebelum pajak mencapai 46 juta euro, muncul keraguan. Apalagi, kekuatan finansial The Reds juga terpukul karena pandemi virus corona.

Baca Juga:

Liverpool 1-1 Newcastle United: Gol Telat Kembali Batalkan Kemenangan The Reds

Anfield bak Neraka untuk Liverpool pada 2021

Liverpool Tak Layak Lolos Kualifikasi Liga Champions

Adam Hlozek

Oleh karena itu, pemain-pemain seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland berada di luar jangkauan Liverpool. Kecuali, Liverpool rela melepas sejumlah pemain bintangnya untuk mendapatkan dana segar.

Akan tetapi, ada satu opsi menarik untuk Liverpool di bursa transfer. Dia adalah penyerang internasional Ceko yang bermain untuk Sparta Prague, Adam Hlozek. Saat ini, usai Hlozek baru 18 tahun.

Menurut Football Insider, Liverpool bisa memboyong Adam Hlozek hanya dengan mahar 15 hingga 20 juta euro. Meskipun masih muda, tetapi Adam Hlozek siap melangkah ke jenjang berikutnya.

Satu di antara yang penting untuk diperhatikan adalah liga Ceko bukan satu di antara yang terkuat di Eropa. Liga Ceko hanya menempati posisi ke-17 koefisien Eropa di bawah negara seperti Siprus.

Namun, hal tersebut tidak perlu dijadikan tolok ukur kemampuan Adam Hlozek. Sang striker telah mencatatkan 60 pertandingan sebagai starting lineup dan mengemas 18 gol.

Selain itu, Adam Hlozek juga merupakan pemain serbabisa di lini depan. Ia dapat bermain sebagai penyerang sayap atau tengah.

Bahkan, Liverpool Echo melihat Adam Hlozek sebagai Milan Baros baru. Pergerakan Adam Hlozek di pertahanan lawan cukup eksplosif untuk ukuran pemain muda.

Adam Hlozek Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan