Alvaro Arbeloa Minta Real Madrid Tak Banyak Belanja Pemain Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2019
Alvaro Arbeloa Minta Real Madrid Tak Banyak Belanja Pemain Anyar
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menilai mendatangkan banyak pemain anyar bukanlah jalan keluar yang tepat dari hasil minor yang diraih El Real. Arbeloa merasa, saat ini Madrid sudah punya skuat mumpuni.

Real Madrid terseok-seok pada musim ini. Luka Modric dan kawan-kawan sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara itu, Los Blancos juga sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Zinedine Zidane yang datang menggantikan Santiago Solari dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah jalan untuk keluar dari masalah. Satu di antaranya adalah dengan memboyong banyak pemain bintang. Kabarnya, Madrid sedang memantau Kylian Mbappe, Neymar, Eden Hazard hingga Christian Eriksen.

Akan tetapi, Arbeloa menilai revolusi skuat bukanlan cara yang tepat. Ia menganggap tidak banyak pemain yang lebih baik daripada penggawa Los Merengues saat ini.

"Saya melihat pasukan yang sulit untuk ditingkatkan. Di luar Real Madrid, tidak banyak pemain yang bisa memperbaiki klub saat ini," ujar Arbeloa seperti dilansir El Chiringuito.

Baca juga:

Tendangan Bebas Lionel Messi Lebih Mematikan daripada Real Madrid

Punya Bekal 300 Juta Pounds, Zidane Berjanji Real Madrid Aktif di Bursa Transfer

Alvaro Arbeloa

"Kata revolusi tidak cocok untuk saya. Mereka adalah pemain yang sama saat menenangi empat gelar Liga Champions. Saya tidak berpikir masalah di Madrid adalah usia pemain," tegas Arbeloa.

Meski begitu, Arbeloa yakin kehadiran Zidane bisa memberikan dampak positif untuk Real Madrid. Sang mantan menilai Zidane adalah sosok yang tepat untuk membawa El Real ke jalur juara.

"Untuk para penggemar Madrid, dia adalah legenda sebagai pemain dan pelatih. Tidak ada kegembiraan lebih besar untuk suporter Real Madrid daripada melihat Zidane kembali," ungkap Arbeloa.

"Dia menginspirasi kerena menjadi idola untuk banyak pemain. Semua orang menyukainya. Mudah untuk mendengarkan ketika dia berbicara dan mencoba memahaminya."

Alvaro arbeloa Real Madrid Breaking News Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan