Alvaro Bautista Ingin Buat Pembalap Top Superbike Alami Stres

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 20 Februari 2019
Alvaro Bautista Ingin Buat Pembalap Top Superbike Alami Stres
Alvaro Bautista (Twitter/Superbike)

BolaSkor.com - Keputusan Alvaro Bautista untuk meninggalkan MotoGP dan tampil di Kejuaraan Dunia Superbike sepertinya sangat tepat.

Karena bersama tim pabrikan Ducati, Bautista terus menunjukkan performa kompetitif. Terbaru, ia selalu jadi tercepat pada sesi tes pra-musim di Sirkuit Phillip Island, Australia, awal pekan ini.

Baca Juga:

Pembalap Tertua dan Termuda MotoGP 2019: Fabio Quartararo Sudah seperti Anak Valentino Rossi

Hari Kedua Tes F1 Barcelona: Charles Leclerc Pertegas Kecepatan Mobil Ferrari

Pembalap-pembalap yang sudah lama terjun di Superbike seperti: Jonathan Rea, Tom Sykes sampai Marco Melandri seakan dibuat tidak berdaya oleh Bautista.

Kebetulan lomba putaran pertama Superbike 2019 bakal berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan ini.

Mengingat Bautista tidak tertahankan selama tes pra-musim di sirkuit yang sama, juara dunia kelas 125 cc musim 2006 tersebut tentunya jadi unggulan terdepan pada lomba nanti.

Tapi pembalap berusia 34 tahun itu belum berani pasang target kemenangan. Dia hanya bertekad membuat pembalap top Superbike alami stres lantaran kehadirannya.

"Benar, saya merupakan pembalap tercepat selama dua hari tes di Phillip Island. Tapi lomba nanti bakal jadi debut saya di Superbike dan saya menggunakan motor yang juga baru pertama kali turun di lomba Superbike," kata Bautista.

"Sebelum menggunakan kata kemenangan, saya bisa bilang, saya di sini untuk membuat para pembalap cepat mengalami sedikit stres," lanjutnya.*

WSBK Breaking News Alvaro bautista Jonathan Rea Ducati Kawasaki
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan