Alvaro Morata Anggap Chelsea Beruntung Datangkan Jorginho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Agustus 2018
Alvaro Morata Anggap Chelsea Beruntung Datangkan Jorginho
Jorginho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, merasa beruntung dapat bermain satu tim dengan Jorginho. Menurut Morata, Jorginho akan membuat The Blues mendominasi lini tengah.

Chelsea memenangi perburuan Jorginho dari Manchester City. Kedua kesebelasan tersebut memang sama-sama ingin merekrut Jorginho dari Napoli.

Sejatinya, Jorginho hampir bergabung dengan Manchester City. Namun, sang pemain berubah pikiran menjelang transfer usai dan memilih pindah ke Chelsea.

Faktor Maurizio Sarri yang merupakan mantan pelatihnya di Chelsea ditengarai menjadi alasan Jorginho. Sarri menggantikan Antonio Conte yang dipecat.

Kedatangan Jorginho mendapat dukungan dari Alvaro Morata yang sempat berhadapan dengannya ketika masih di Juventus. Morata menganggap Jorginho akan memperkuat lini tengah Chelsea.

"Chelsea beruntung mendapatkan Jorginho. Kami mendatangkan pemain yang fantastis dan pembelian sangat bagus. Apalagi, Manchester City juga menginginkannya!" ujar Alvaro Morata.

"Buruk bagi kami andai Manchester City mendapatkan Jorginho. Menurut saya, Jorginho adalah pembelian terbaik Chelsea. Ketika menguasai bola, dia akan menjadi kunci permainan."

"Menurut saya, Jorginho dan Cesc Fabregas adalah dua gelandang yang bisa memainkan bola terbaik saat ini," Alvaro Morata melanjutkan.

Chelsea mendatangkan Jorginho dari Napoli dengan banderol 57 juta euro (Rp 955 miliar). Pemain berusia 26 tahun itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2023.

Jorginho Chelsea Napoli Alvaro Morata Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan