BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku belum mengetahui klub yang akan dibela Antoine Griezmann. Meski berat, Morata meminta semua pihak menghormati keputusan Griezmann.

Antoine Griezmann mengambil langkah mengejutkan dengan meninggalkan Atletico Madrid. Padahal, pemain timnas Prancis tersebut baru memperpanjang kontrak pada awal musim lalu.

Kepergian Griezmann dinilai akan membuat Altetico kehilangan ketajaman di lini depan. Meski demikian, Morata meminta rekan-rekannya untuk segara bangkit.

"Kami berharap dia bisa bertahan, namun ia telah mengambil keputusan seperti itu. Kami menyelesaikan musim ini, namun kami punya kegembiraan yang sama untuk musim depan," jelas Morata seperti dilaporkan Soccerway.

"Perubahan selalu sulit, namun kami bekerja untuk membuat tim yang kompetitif dan berjuang di musim depan," timpal sang penyerang.

Baca Juga:

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Kami sangat termotivasi di ruang ganti soal masa depan. Itu sangat penting."

Beberapa kabar yang beredar mengatakan, saat ini Antoine Griezmann berpeluang besar bergabung dengan Barcelona atau Paris Saint-Germain. Kedua klub tersebut punya kekuatan finansial untuk menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 125 juta euro. Morata menegaskan, belum mengetahui keputusan akhir Griezmann.

"Semua orang mengetahui dia pergi dengan caranya sendiri. Itu tergantung pada apa yang kami miliki dengannya," kata Morata.

"Tidak masalah bagaimana situasnya. Kami harus menerima dan terus berjalan," sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Atletico Madrid memboyong Antoine Griezmann dari Real Sociedad pada Juli 2014. Ketika itu, Los Rojiblancos mengucurkan uang hingga 30 juta euro.