Alvaro Morata Kaget Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 September 2018
Alvaro Morata Kaget Cristiano Ronaldo Gabung Juventus
Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, mengaku terkejut dengan keputusan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Morata sempat tidak percaya dengan kabar tersebut.

Megabintang asal Portugal itu meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Juventus menjadi klub tujuan baru Cristiano Ronaldo.

Juventus rela mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Jumlah itu merupakan yang terbesar sepanjang sejarah klub.

Perekrutan Cristiano Ronaldo itu membuat Alvaro Morata yang pernah berseragam Juventus kaget. Bahkan, Morata mengaku sudah tahu kabar ini sejak lama.

"Sejujurnya, saya tidak percaya Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Saya mengira dia akan bertahan di Real Madrid," tutur Alvaro Morata kepada Cadena Ser.

"Saya baru percaya setelah berbicara dengan seorang Direktur Juventus. Dia memberi tahu saya sebelum semua terjadi. Orang tua saya merasa tidak percaya, tetapi saya tahu kabar ini sebelum Piala Dunia 2018."

"Setidaknya, Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke klub yang juga hebat. Dia akan baik-baik saja, Juventus seperti Real Madrid, klub hebat," lanjut Alvaro Morata.

Alvaro Morata meramalkan Cristiano Ronaldo bakal membuat Juventus semakin kuat. Penyerang asal Spanyol itu menilai Ronaldo bisa mencetak 50 gol.

"Ketika saya masih di sana, Juventus merupakan tim dengan taktik terbaik di seluruh dunia. Ketika Cristiano Ronaldo mulai mencetak gol, mereka akan mengerikan," kata Alvaro Morata.

"Setiap tahun orang-orang berkata Cristiano Ronaldo tidak akan mencetak gol, kemudian dia mencetak 50 gol. Juventus adalah tim yang berbahaya, bukan hanya karena Cristiano Ronaldo," Alvaro Morata menambahkan.

Alvaro Morata Cristiano Ronaldo Chelsea Real Madrid Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan