Alvaro Morata Masuk Bursa Calon Penyerang Baru Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 September 2020
Alvaro Morata Masuk Bursa Calon Penyerang Baru Juventus
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Pencarian Juventus akan sosok penyerang tengah idaman terus berlanjut. Kali ini nama Alvaro Morata masuk dalam daftar buruan.

Juventus memang mencari satu penyerang tengah pada bursa transfer musim panas ini. Bianconeri butuh pengganti Gonzalo Higuain yang tenaganya sudah tidak dibutuhkan.

Luis Suarez menjadi kandidat terkuat setelah sang pemain sudah tak dibutuhkan Barcelona. Harusnya fakta tersebut membuat proses transfer bomber Uruguay tersebut mudah diwujudkan.

Baca Juga:

Luis Suarez Sudah Sepakat ke Juventus, Barcelona Coba Cari Celah Raih Untung

Kepindahan Luis Suarez Tersendat, Juventus Lirik Edinson Cavani

Andrea Pirlo dan Metodologi Baru di Juventus

Alvaro Morata saat berseragam Juventus

Namun pada kenyataannya, memboyong Suarez dari Barcelona sangatlah rumit. Kubu El Barca coba mencari keuntungan dari transfer ini dengan menyertakan berbagai klausul bonus.

Situasi kian rumit karena Suarez menuntut biaya kompensasi dari Barcelona yang ingin memutus kontraknya. Hal itu membuat Juventus berpikir untuk mencari opsi lain.

Nama Morata masuk dalam bursa setelah disinggung oleh salah satu agen pemain papan atas Italia, Giovanni Branchini. Ia yakin Juventus tengah mengatur rencana untuk memulangkan mantan penyerangnya tersebut.

"Saya tidak berpikir penyerang tengah Juve berikutnya adalah Moise Kean, Suarez, Edin Dzeko atau Edinson Cavani. Saya yakin Juve bertujuan untuk membawa kembali Morata," kata Branchini kepada Radio Deejay.

Morata memang opsi yang cukup masuk akal bagi Juventus. Apalagi Andrea Pirlo sudah mengenal kualitas penyerang berkebangsaan Spanyol itu karena pernah menjadi rekan setim.

Morata tentu juga tergoda untuk kembali ke Juventus. Performa terbaiknya memang ditunjukkan kala membela kluba sal kota Turin tersebut.

Satu kendala yang membuat kepindahan Morata ke Juventus sulit terwujud adalah banderol sang penyerang. Atletico tidak akan melepasnya dengan harga murah karena baru mempermanenkannya dari Chelsea dan memberikan kontrak berdurasi tiga tahun.

Juventus diyakini tidak akan mau menebus Morata dengan harga tinggi. Skema pertukaran pemain menjadi opsi terbaik yang kemungkinan akan dipilih Si Nyonya Tua.

Alvaro Morata Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan