Alvaro Morata Ragu dengan Masa Depannya di Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 29 Maret 2022
Alvaro Morata Ragu dengan Masa Depannya di Juventus
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Alvaro Morata berpeluang mengikuti jejak Paulo Dybala musim panas mendatang. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu ragu dengan masa depannya di Juventus.

Seperti diketahui, Dybala dipastikan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer akhir musim nanti. Itu setelah kedua pihak tak menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak.

Sementara masa pinjaman Morata juga akan jatuh tempo akhir musim nanti. Juventus harus mengeluarkan dana 35 juta euro untuk mempermanenkan statusnya dari Atletico Madrid.

Baca Juga:

Jarang Cetak Gol, Alvaro Morata Tetap Penting untuk Lini Depan Juventus

Romelu Lukaku dan 5 Penyerang yang Alami Kesulitan di Chelsea

Alasan Alvaro Morata Batal Hengkang dari Juventus

Terkait hal ini, Morata tampak ragu Juventus akan mempermanenkan statusnya. Kondisi finansial Bianconeri memang belum stabil setelah memboyong Dusan Vlahovic dengan harga 75 juta euro, musim dingin lalu.

“Saya ingin bertahan, tetapi masa depan tidak bergantung pada saya. Musim depan, jika tidak memungkinkan untuk melanjutkan di sini, saya akan tetap menjadi penggemar nomor satu Bianconeri," kata Morata kepada AS.

Morata sebenarnya masih mendapat tempat di skuat utama Juventus asuhan Massimiliano Allegri. Sepanjang musim ini ia sudah tampil 40 kali di semua kompetisi.

Namun produktivitas gol yang cukup rendah membuat Juventus berat untuk mempermanenkan statusnya. Morata sejauh baru mengumpulkan sebelas gol.

Jika tak terpakai di Juventus, Morata hampir pasti melanjutkan kariernya bersama Atletico. Los Rojiblancos kebetulan akan ditinggal pergi Luis Suarez yang habis kontrak.

Alvaro Morata Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan