Alvaro Morata Tegaskan Tekad Bertahan di Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 17 Agustus 2022
Alvaro Morata Tegaskan Tekad Bertahan di Atletico Madrid
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang sejumlah klub besar Eropa untuk meminang Alvaro Morata pada musim panas ini tampaknya sudah tertutup. Sang penyerang menegaskan tekadnya untuk bertahan di Atletico Madrid.

Morata kembali ke Atletico usai menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Juventus. Masa depannya bersama Los Rojiblancos sempat berada dalam ketidakpastian.

Apalagi Juventus masih berniat memulangkannya. Massimiliano Allegri memang kesulitan mencari pengganti Morata.

Baca Juga:

Labil, Juventus Ingin Datangkan Alvaro Morata Lagi

Massimiliano Allegri Paksa Juventus Kembalikan Alvaro Morata

Enggan Dipinjamkan Lagi, Alvaro Morata Fokus ke Atletico Madrid

Terbaru, Morata juga dikaitkan dengan Manchester United. Namanya menjadi salah satu opsi pengganti Cristiano Ronaldo.

Namun Morata memilih mengabaikan segala rumor tersebut. Dua gol yang dicetak ke gawang Getafe pada laga pembuka LaLiga 2022-2023 mwmbuatnya percaya akan mendapat tempat di skuat asuhan Diego Simeone.

“Saya sangat ingin bertahan di sini untuk bekerja dan bermain. Ada banyak kompetisi dan saya sangat bersemangat untuk musim ini, tetapi ingin selalu di sini," kata Morata dilansir dari Goal.

"Mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya masih harus bekerja dan memberikan segalanya untuk tim. Akan ada saat-saat ketika itu berjalan lebih baik, yang lain lebih buruk, tetapi itu bukan karena kurangnya pekerjaan."

Keinginan Morata untuk bertahan di Atletico tampaknya akan menjadi kenyataan. Rival sekota Real Madrid itu tak punya banyak opsi di lini depan usai berpisah dengan Luis Suarez.

Duet Morata dan Joao Felix hampir pasti menjadi andalan lini depan Atletico. Nama terakhir memborong semua assist dalam kemenangan 3-0 kontra Getafe.

"Joao (Felix) benar-benar memiliki bakat khusus. Meskipun orang-orang dibelakang kami seperti Correa, Lemar, Marcos, Koke juga memberikan bola yang hebat," tambahnya.

"Kami berdua hanya perlu terus bekerja dan berlari ke ruang kosong."

Alvaro Morata Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan