Alvaro Morata Yakin Eden Hazard Tak Akan Minta Dijual ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Oktober 2018
Alvaro Morata Yakin Eden Hazard Tak Akan Minta Dijual ke Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menyakini rekan satu timnya, Eden Hazard, tak akan memaksa hengkang ke Real Madrid. Meskipun, pada sisi lain baru-baru ini Hazard kembali mengungkapkan isi hatinya soal Real Madrid.

Eden Hazard mulai dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, pemain tim nasional Belgia tersebut dinilai cocok untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang angkat kaki ke Juventus.

Gayung bersambut, Hazard dikabarkan juga tertarik bermain untuk Madrid. Namun, setelah berbicara dengan Maurizio Sarri, pilihannya berubah.

Rupanya, minat Real Madrid kepada Hazard masih belum padam. Kini, El Real dikabarkan bersiap untuk melayangkan tawaran pada bursa transfer musim dingin 2019.

"Kami telah mengatakan bukan karena Hazard ingin meninggalkan Chelsea, namun jika Madrid datang dengan penawaran itu tidak akan menjadi masalah," sebut Morata seperti dikabarkan satu di antara Radio asal Spanyol, SER.

"Kenyataanya, dia punya hubungan yang baik dengan klub. Dia senang berada di sini. Ini tidak seperti kasus di mana seorang pemain ingin meninggalkan klub dengan biaya berapa pun. Namun, bila itu baik untuk Chelsea, mereka akan mengingatnya," kata Morata.

Chelsea memboyong Eden Hazard dari LOSC Lille dengan mahar 31,5 juta pounds pada awal Juli 2012. Saat ini, pemain 27 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Transfermakt menaksir banderol Hazard tak kurang dari 108 juta pounds.

Alvaro Morata Chelsea Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan