Amarah Cristiano Ronaldo Ketika Tidak Bermain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Amarah Cristiano Ronaldo Ketika Tidak Bermain
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan apa yang dialami Cristiano Ronaldo ketika tidak dimainkan. Ten Hag mengungkapkan jika Ronaldo sempat marah.

Posisi Cristiano Ronaldo di tim utama Manchester United semakin menjadi tanda tanya. Setelah hanya menjadi pelapis pada sebagian besar laga, Ronaldo tidak dimainkan ketika Setan Merah kalah 6-3 dari Manchester City.

Keputusan Erik ten Hag itu mengundang tanda tanya. Sang pelatih menegaskan jika tidak ingin mengotori karier hebat sang megabintang.

Baca Juga:

3 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Manchester United

Erik ten Hag Ungkap Alasan Tak Mainkan Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

Respek, Cristiano Ronaldo Enggan Menginjak Logo Manchester City yang Ada di Lantai

Lantas, bagaimana respons Ronaldo mengenai pilihan Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu membenarkan jika Ronaldo sempat marah. Meskipun, CR7 akan kembali semringah ketika berlatih.

"Cristiano Ronaldo tidak senang ketika tidak bermain. Namun, dia berlatih dengan baik. Dia memberikan yang terbaik. Dia dalam suasana hati yang baik," kata Erik ten Hag.

"Pertanyaannya adalah soal suasana hatinya dalam latihan, di mana dia bahagia. Tentu saja, dia ingin bermain dan akan marah ketika tidak tampil," sambung sang pelatih.

Sementara itu, kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United kembali berembus kencang. Ronaldo dikabarkan ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kali ini, Erik ten Hag mengambil keputusan berbeda. Jika sebelumnya ia melarang Ronaldo pergi, Ten Hag kini memberikan lampu hijau. Apalagi, kontrak pemain 37 tahun itu akan berakhir musim ini.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan