Amartha Hangtuah Berburu Pelatih Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 07 Juli 2021
Amartha Hangtuah Berburu Pelatih Baru
Amartha Hangtuah (IBL)

BolaSkor.com - Kursi pelatih Amartha Hangtuah masih lowong saat ini. Abraham Wenas dkk. masih menanti nakhoda baru yang masih digodok manajemen.

Ada beberapa kriteria yang dicari Amartha Hangtuah dari pelatih anyar. Terpenting, sosok tersebut harus bisa mengembangkan pemain muda.

“Kriterianya tentu harus bisa mengembangkan pemain muda. Boleh dbilang, roster Amartha Hangtuah itu pemain yang masih setengah matang. Jadi kami ingin ada pelatih yang bisa memoles mereka,” ujar Manajer Amartha Hangtuah Jakarta, Ferry Jufry.

“Sudah ada beberapa nama, tetapi tak bisa kami sebut siapa. Dalam waktu dekat, semoga kami bisa mengumumkan siapa pelatih baru Amartha Hangtuah,” imbuhnya.

Baca Juga:

Final NBA: Suns Rebut Gim Pertama

Kelly Purwanto Ajak Masyarakat Tak Takut Divaksin

Di IBL 2021, Amartha Hangtuah dilatih Rastafari Horongbala. Akan tetapi, hasil yang didapat kurang memuaskan.

Amartha Hangtuah finis peringkat enam klasemen Divisi Putih. Klub asal Ibu Kota itu hanya mampu merebut dua kemenangan dari 16 pertandingan.

Selain Amartha Hangtuah, beberapa klub IBL juga mencari pelatih baru yakni NSH Mountain Gold Timika dan Bima Perkasa Jogja. NSH memutuskan tak memperpanjang kontrak AF Rinaldo, sementara Bima Perkasa Jogja ditinggal David Singleton yang hijrah ke Prawira Bandung.

Breaking News Amartha Hangtuah IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan