BolaSkor.com - Manajer Amartha HangTuah, Ferri Juffry, mengungkapkan harapannya terkait vaksin virus corona. Ferri berharap atlet termasuk pemain IBL bisa masuk daftar prioritas.

Kabar kurang menyenangkan datang dari IBL. Musim 2021 yang seharusnya berlangsung mulai 15 Januari terpaksa ditunda akibat aturan PPKM.

Kemungkinan IBL baru berjalan pada akhir Februari atau Maret. Meski demikian, sejumlah klub berusaha mengambil sisi positif penundaan, termasuk potensi vaksin virus corona sudah disebarkan.

Baca Juga:

Termasuk Louvre Dewa United Surabaya, Klub Dukung Penuh Kebijakan IBL

Pebasket IBL Buka Suara soal Penundaan Kompetisi

Ferri termasuk sosok yang berharap pemain IBL bisa mendapat prioritas untuk vaksin. Apalagi, terdapat penggawa Timnas Basket Indonesia di kompetisi tersebut.

"Harapannya pemain IBL bisa dapat prioritas vaksin. Bisa dibilang ini kan pilot project olahraga saat pandemi. Apalagi liga ini kan untuk kepentingan nasional juga," ujar Ferri saat dihubungi BolaSkor.com.

"Ada klub yang pakai pemain timnas, malah ada timnasnya. Saya harusnya bisa ya untuk priotitas. Ini kan mempersiapkan untuk SEA Games segala macam."

"Belum lagi FIBA Asia dan kualifikasi pada Februari. Itu alasannya bagus juga, karena kan timnasnya mau jalan untuk ikut kualifikasi. Semoga bisa masuk prioritas," tambah Ferri.