Amartha HangTuah Izinkan Pemain Terima Kunjungan Keluarga Saat Hari Raya Idul Fitri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 15 Mei 2020
Amartha HangTuah Izinkan Pemain Terima Kunjungan Keluarga Saat Hari Raya Idul Fitri
Amartha Hangtuah. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Amartha HangTuah, Ferri Jufry, mengungkapkan para pemain timnya akan tetap berada di mess saat Hari Raya Idul Fitri. Namun, pihak klub akan mengizinkan pemain menerima kunjungan dari keluarga.

Pandemi virus corona di Indonesia tidak kunjung berakhir. Masalah penyakit yang berasal dari China itu justru terus menghantui Indonesia dalam dua bulan terakhir.

Kondisi tersebut membuat sejumlah penyelenggara olahraga menjalankan karantina mandiri. Termasuk di antaranya Amartha HangTuah yang tetap melakukan kegiatan itu meski memperbolehkan kunjungan keluarga.

Baca Juga:

IBL Belum Dapat Instruksi Berdamai dengan Virus Corona

Penggawa Bima Perkasa Jogja Bercerita Tentang Ramadan yang Berbeda di Philadelphia

"Lebaran tetap seperti biasa, ini bukan kali pertama. Tahun-tahun sebelumnya juga kami latihan. Lebaran tetap di mess. Libur sih ada, tetapi tidak bisa ke mana-mana," kata Ferry kepada BolaSkor.com.

"Pemain boleh saja menerima kunjungan keluarga, tetapi ada SOP. Mereka harus cek suhu, harus cuci tangan, ya ikut prosedur PSBB. Di mess kami lengkapi alat pengukur suhu kan."

"Sekarang kami harap anak-anak tidak terlalu banyak berinteraksi dengan yang di luar mess. Soal kunjungan, yang penting keluarganya mengikuti prosedur yang kami tetapkan," pungkas Ferry.

Hingga saat ini, Amartha HangTuah merupakan satu-satunya klub IBL yang tidak memulangkan pemain di tengah pandemi virus corona. Keputusan tersebut diambil demi mencegah penyebaran virus corona.

Amartha Hangtuah Breaking News Iblis Merah Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan