Amartha HangTuah Setuju IBL Digelar di Satu Kota

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Juni 2020
Amartha HangTuah Setuju IBL Digelar di Satu Kota
Amartha Hangtuah. (IBL)

Manajer Amartha HangTuah, Ferry Jufry, menyebut tidak keberatan andai IBL digelar di satu tempat. Namun, andai tanpa penonton, Ferry berharap pertandingan berlangsung di Jakarta.

IBL tengah bersiap untuk melanjutkan musim 2020 setelah Pemerintah Indonesia menyiapkan kebijakan new normal. Nantinya masyarakat bisa melakukan kegiatan dengan berbagai protokol kesehatan.

Satu di antara opsi menggelar kembali IBL adalah dengan melanjutkan liga di satu kota. Menurut Ferry, HangTuah mendukung andai kebijakan itu dilakukan.

Baca Juga:

Tak Dihubungi Prawira Bandung, Ghibbi Baru Tahu Dihentikan Lewat Media Sosial

Pendapat Abraham Wenas Andai IBL Lanjut Tanpa Penonton

"IBL masih berpedoman dengan hasil meeting terakhir, patokannya masih tetap September. Meeting baru mungkin baru minggu kedua Juni. Sekarang masih menunggu dari pemerintah protokol seperti apa," ujar Ferry kepada BolaSkor.com.

"Jadi kemungkinan besar kalau IBL jalan, tanpa penonton. Kalau melihat misal dari pemerintah tanpa penonton, kami prefer di Jakarta karena mudah dijangkau."

HangTuah tidak masalah dengan format seperti itu, malah kami senang karena ada penghematan transport dan keamanan. Kalau di satu kota lebih gampang," imbuhnya.

Sebagai persiapan menjalani new normal, HangTuah sudah menjalankan rapid test. Mereka juga mengumpulkan pemain di mess agar tidak terpapar virus corona.

Breaking News IBL HangTuah Amartha Hangtuah Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan