Ambisi AC Milan pada Laga Pamungkas Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Ambisi AC Milan pada Laga Pamungkas Serie A
AC Milan mengincar posisi keenam Serie A. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berambisi memenangi pertandingan ketika menghadapi Fiorentina pada laga pemungkas Serie A 2017-2018, di San Siro, Minggu (20/5) waktu setempat. Kemenangan akan memastikan Rossoneri tak perlu melakoni babak kualifikasi Liga Europa 2018-2019.

Saat ini, AC Milan menempati posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin. Sementara itu, posisi ketujuh dihuni Atalanta dengan hanya berselisih satu angka.

Dengan begitu, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan wajib memenangi pertandingan kontra Fiorentina jika nasibnya tidak mau digantukan pada hasil pertandingan tim lain.

Jika mengakhiri kompetisi pada posisi ketujuh, AC Milan memang akan dirugikan. Tur pra musim yang telah dirancang terancam batal karena harus berlaga pada babak kualifikasi.

"Saya tidak merasa tenang sama sekali karena ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Fiorentina akan mengerahkan seluruh kemampuannya," tutur Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Ada perbedaan besar antara Liga Champions dan Liga Europa. Jadi, kami sangat menyesal karena kehilangan poin. Namun, kami dapat merasa puas jika melihat bagaimana kami memulai kompetisi. Terutara setelah kami membuang lima poin melawan Benevento," katanya.

"Tempat keenam sangat berarti karena kami dapat melakoni tur pra musim di Amerika Serikat dan bersiap memulai kompetisi. Kami dapat berlatih selama 15 hari berturut-turut, sesuatu hal yang belum pernah kami lakukan," sambungnya.

AC Milan wajib mewaspadai penyerang Fiorentina yang juga anak Diego Simeone, Giovanni Simeone. Bomber 22 tahun tersebut telah mengemas 14 gol plus lima assist.

AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan