Ambisi Barito Putera di Kandang Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 November 2019
Ambisi Barito Putera di Kandang Persib Bandung
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Barito Putera menunjukan keseriusannya menghadapi Persib Bandung, Minggu (24/11). Terbukti tim berjulukan Laskar Antasari itu sudah berada di Bandung H-3 jelang pertandingan.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan dengan waktu yang lama berada di Bandung, maka persiapan yang dilakukan timnya bisa jauh lebih maksimal.

Apalagi untuk bisa ke Bandung ini, timnya harus mendarat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Kertajati, Kabupaten Majalengka.

"Dan itu menambah jam perjalanan kami. Sehingga itu alasan kami kenapa datang H-3. Untuk mensiasati itu. Kita harapkan satu hari istirahat, pemain tidak ada masalah soal kebugaran," ujar Djadjang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11).

Baca Juga:

Jelang Persib Vs Barito Putera, Ardi Idrus Singgung soal Rizky Pora

Punya Rekor Buruk saat Hadapi Tim Asuhan Djadjang Nurdjaman, Persib Bertekad Mematahkan

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini memastikan tidak mudah mengalahkan Persib Bandung. Sebab saat ini, tim berjulukan Maung Bandung ini belum terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Sementara timnya, masih berada posisi ke-14 dengan perolehan 30 poin. Posisi itu belum lah aman karena hanya terpaut tiga poin dengan Semen Padang yang berada paling atas zona degradasi.

"Itu menjadi pekerjaan berat buat kami, karena misi kami datang kesini ingin meraih poin, kalau bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan," tegasnya.

Selain itu, lanjutnya secara materi pemain, Barito Putera memiliki perbandingan yang sangat jauh dengan Persib Bandung. Bahkan akan didampingi suporter fanatiknya sendiri.

"Saya juga tidak ingin mengingat tren positif saya secara individu menghadapi Persib. Jadi abaikan saja itu. Yang pasti kami akan kerja keras hadapi Persib, berusaha untuk tidak mengurangi kemenangan yang saya sudah raih sebelumnya," katanya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Barito Putera Persib Bandung Djadjang nurdjaman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan