BolaSkor.com - Rekrutan anyar Barcelona, Antoine Griezmann, datang dengan ambisi besar. Griezmann mengaku berharap bisa memenangi segalanya selama membela Blaugrana.

Barcelona dan Antoine Griezmann akhirnya berjodoh pada musim panas 2019. Klub asal Catalunya itu mengaktifkan klausul rilis Griezmann yang bernilai 120 juta euro.

Sejatinya, Barcelona telah menginginkan jasa Antoine Griezmann sejak 2017. Namun, Griezmann baru menerima tawaran bergabung ke Camp Nou dua musim berselang.

Setelah tiba di Barcelona, Antoine Griezmann langsung memuji Lionel Messi. Penyerang asal Prancis tersebut merasa tidak sabar melihat aksi Messi.

Baca Juga:

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Presentasi Griezmann Dipastikan Tak Akan Pecahkan Rekor Penonton

Antoine Griezmann

Selain itu, Antoine Griezmann mengungkapkan ambisinya bersama Barcelona. Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut mengaku ingin menyapu bersih gelar bersama klub barunya.

"Saya merasa sangat senang dan sangat tidak sabar untuk bekerja bersama tim baru ini. Di sini, saya memiliki tantangan serta target baru," ujar Antoine Griezmann.

"Saya berharap bisa melakukan yang terbaim di Barcelona. Targetnya adalah memenangi segalanya, termasuk Copa del Rey, LaLiga, serta Liga Champions."

"Saya berbicara dengan Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Saya berteman dengan keduanya dan ingin bersenang-senang dengan mereka," imbuh Antoine Griezmann.

Di Barcelona, Antoine Griezmann ditengarai akan membentuk trisula lini depan. Griezmann bakal melengkapi trio bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.