Ambisi Besar Son Heung-min di Tottenham pada Musim 2019-2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Juni 2019
Ambisi Besar Son Heung-min di Tottenham pada Musim 2019-2020
Son Heung-min. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham, Son Heung-min, memiliki ambisi besar pada musim 2019-2020. Son mengaku berharap bisa melampaui torehan The Lilywhites musim ini.

Tottenham membuat kejutan pada musim 2018-2019. Skuat asuhan Mauricio Pochettino lolos ke final setelah mengatasi Ajax dan Manchester City dalam perjalanannya.

Sementara itu, torehan di Premier League tidak kalah berprestasi. Tottenham mengakhiri musim pada zona empat besar dan lolos ke Liga Champions musim selanjutnya.

Mengingat Tottenham tidak membeli pemain, raihan tersebut rasanya cukup luar biasa. Tak ada yang memprediksi The Lilywhites bisa melangkah sejauh itu.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur 0-1 Ajax: Jalan ke Final Makin Berat buat The Lilywhites

Ajax Amsterdam Vs Tottenham Hotspur: Pengalaman Manis The Lilywhites 38 Tahun Silam

Son Heung-min

Meski begitu, Son Heung-min tidak lantas puas dengan catatan tersebut. Penyerang asal Korea Selatan itu menyebut Tottenham ingin melampaui semua raihan musim ini.

"Musim ini sungguh luar biasa, terdapat sejumlah momen tak terlupakan meski ada juga yang mengecewakan. Kami memiliki jadwal yang sulit sepanjang musim lalu," ujar Son Heung-min.

"Kami beruntung bisa meraih sejumlah hasil memuaskan. Kami mengakhiri musim di empat besar dan lolos ke final Liga Champions. Mengecewakan kalah di final, tetapi kami cukup bangga."

"Para pemain belajar banyak dari musim lalu dan berambisi melewati raihan tersebut pada musim depan. Saya optimistis kami bisa melakukannya," imbuh Son Heung-min.

Son Heung-min sendiri tidak maksimal di Tottenham karena harus membela timnas Korea Selatan. Son tampil pada ajang Piala Dunia 2018, Asian Games 2018, serta Piala Asia 2019.

Son heung-min Tottenham Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan