Ambisi Besar Takaaki Nakagami di Seri Pembuka MotoGP 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 21 Februari 2021
Ambisi Besar Takaaki Nakagami di Seri Pembuka MotoGP 2021
Takaaki Nakagami. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, menatap seri pembuka MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, dengan optimisme tinggi. Nakagami berniat merebut podium di Qatar.

Nakagami bakal menjalani musim keempat bersama LCR. Namun, kali ini dia akan memiliki tandem anyar, Alex Marquez, yang musim lalu membela Repsol Honda.

Empat musim sejak tampil di MotoGP, pembalap asal Jepang itu belum pernah merenggut podium. Nakagami hanya beberapa kali hampir masuk tiga besar.

Baca Juga:

Ramalan Bos LCR Honda untuk Alex Marquez

Alex Marquez Tak Sabar Pamer Motor Anyar di MotoGP Indonesia

Oleh sebab itu, Nakagami berniat memutus catatan tersebut dengan meraih podium di Losail. Bahkan, dia punya target memenangi satu seri MotoGP.

"Musim 2020 adalah tahun yang bagus. Kami membuat langkah besar dari 2019. Sayangnya kami belum mendapat podium atau memenangi balapan," ujar Nakagami.

"Musim ini LCR ingin lebih sukses dan mendapat hasil yang lebih konsisten. Semoga kami bisa meraih banyak podium dan mencoba merebut kemenangan pertama."

"Itu adalah target saya musim ini. Saya yakin kami bisa bersaing untuk gelar dan semoga di balapan pembuka di Qatar bisa memula musim dengan baik," pungkasnya.

Takaaki Nakagami Motogp MotoGP 2021 LCR Honda Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan