Ambisi Cristiano Ronaldo Bersama Juventus untuk Musim 2019-2020

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 Juli 2019
Ambisi Cristiano Ronaldo Bersama Juventus untuk Musim 2019-2020
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki ambisi besar menatap musim 2019-20. Pemain berusia 34 tahun masih ingin menambah koleksi trofinya dengan Bianconeri setelah tahun lalu dibeli dari Real Madrid.

Pada musim pertamanya (2018-19) membela Juventus, Ronaldo meraih titel Serie A dan menjadi top skor tim di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Ronaldo, yang sekarang berlibur di tanah kelahirannya, Madeira, berharap bisa melakukan yang sama bersama Maurizio Sarri.

"Saya bangga ada di sini (Madeira) untuk melihat keluarga saya. Saya akan berada di sini untuk dua hari ke depan," ucap Ronaldo kepada O Jogo.

"Saya selalu siap untuk musim yang hebat. Targetnya untuk selalu memberikan penampilan maksimal (dan) mencoba untuk memenangi trofi-trofi," tegas dia.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo, yang terpilih menjadi Pemain Terbaik musim 2019-20 melalui torehan 21 gol, ingin membawa Juventus ke tahapan berikutnya, khususnya dalam upaya merengkuh titel yang terakhir kali diraih pada 1995: Liga champions.

Musim lalu, perjalanan Giorgio Chiellini dkk terhenti di perempat final oleh tim kejutan, Ajax Amsterdam. Ambisi Juventus untuk menjuarainya bisa dilihat dari lima pemain yang sudah mereka rekrut di bursa transfer musim panas ini.

Mereka adalah: Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, dan Merih Demiral. Dua gelandang, dua bek, dan satu penjaga gawang. Transfer mereka belum berhenti karena kabarnya Juventus masih mengincar Matthijs de Ligt dan Paul Pogba.

Breaking News Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan