Ambisi dan Semangat Pemain Muda Tertanam dalam Bus Timnas Indonesia Baru

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 22 Juli 2018
Ambisi dan Semangat Pemain Muda Tertanam dalam Bus Timnas Indonesia Baru
Bus Timnas Indonesia (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Timnas Indonesia akhirnya kembali memiliki bus sebagai kendaraan operasional. Bus ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan portal media, Super Soccer.

Sebanyak dua bus bisa dipakai sebagai kendaraan tim nasional baik menuju ke tempat latihan atau lapangan pertandingan. Bus ini bisa digunakan semua tim mulai dari U-16 hingga senior putra dan putri.

Bus terbaru tim nasional memiliki warna dominan merah dengan garis emas. Super Soccer menempatkan wajah beberapa penggawa tim nasional dengan sosok Boaz Solossa di tengah. Sementara di sisi kiri, terdapat gambar Stefano Lilypaly dengan hiasan garis emas.

Baca juga: Nuansa Merah dan Garuda Hadir di Bus Timnas Indonesia Terbaru

"Warna merah ini kami berikan agar semangat para pemain terpacu saat menuju tempat pertandingan. Selain itu, jika dilihat, garis emas yang membentang itu membentuk burung Garuda," ujar perwakilan Super Soccer, Martin Sofyan, saat peresmian bus Timnas di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (22/7).

"Kami juga memasang wajah pemain tim nasional mulai dari tim U-19, U-23, hingga senior adanya gambar pemain muda ini memang sesuai dengan semangat yang ingin kami tanam. Sementara gambar Stefano Lilipaly merupakan permintaan dari PSSI karena kami juga meminta pendapat mereka," sambungnya.

Sebelumnya PSSI juga memiliki bus operasional untuk tim nasional. Namun, kendaraan itu sudah tidak dipakai lagi saat PSSI mengalami pembekuan pada 2015.

Breaking News Indonesia PSSI Tim Nasional Tim Nasional U-19
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan