Ambisi Egy Maulana Vikri, Timnas Harus Menang di Dua Laga Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 November 2021
Ambisi Egy Maulana Vikri, Timnas Harus Menang di Dua Laga Uji Coba
Aksi Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki. Di sana, Timnas Indonesia beruji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).

Pemain sayap Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, ingin Skuat Garuda mendapat kemenangan di dua laga uji coba tersebut. Ia pun mengungkapkan kondisinya saat ini saat menjalani TC.

"Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di Timnas Indonesia. Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” kata pemain asal FK Senica, Slovakia tersebut, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Latihan Perdana di Turki, Pemain Timnas Hanya Berlatih Ringan

Egy Maulana Vikri dan Witan Gabung, Timnas Langsung Latihan Tiba di Turki

“Cuaca di sini juga tidak ada masalah bagi kami. Kondisi saya fit dan tidak ada masalah. Tadi kami latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” tambahnya.

TC di Turki merupakan persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2020 yang berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

Dalam pertandingan uji coba, laga lawan Afghanistan merupakan FIFA Matchday. Sedangkan pertandingan melawan Myanmar akan diusahakan terdaftar sebagai FIFA A Match. Artinya mendapat perolehan poin untuk memengaruhi ranking FIFA.

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Myanmar Afghanistan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan