Ambisi Klub Jadi Alasan Terbesar Ondrej Kudela Gabung Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Juni 2022
Ambisi Klub Jadi Alasan Terbesar Ondrej Kudela Gabung Persija
Ondrej Kudela. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek timnas Republik Ceko di gelaran UEFA Nations League, Ondrej Kudela, mengungkapkan alasan terbesarnya bergabung dengan Persija Jakarta. Kudela sepakat berseragam Persija sampai tiga tahun ke depan.

Berstatus sebagai bek timnas Republik Ceko, salah satu tim yang kerap jadi kuda hitam di Eropa, tentu jadi sebuah kejutan Kudela mau menerima tawaran Persija.

Selain itu, Kudela juga sebelumnya merupakan kapten Slavia Praha, klub elite di Republik Ceko yang rutin tampil di kejuaraan Eropa, seperti UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Dilansir dari laman resmi Persija, Kudela mengungkapkan alasan terbesarnya mengapa memilih berlabuh di Persija. Dia menyebut kalau Persija punya ambisi besar dan Kudela ingin terlibat dalam rencana atau proyek tersebut.

"Karena bagi saya klub ini adalah klub yang besar, punya sejarah yang sangat luar biasa, dan tentu saja alasan lainnya adalah ambisi klub ini untuk sukses," kata Kudela.

Baca Juga:

Persiapan Persija Kurang Baik Jelang Laga Terakhir Kontra Madura United

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Hari Ini: Borneo Vs RANS, Madura United Lawan Persija

Persija Kehilangan Osvaldo Haay hingga Setengah Tahun ke Depan

Kudela berharap kedatangannya ke Persija bisa membantu klub mencapai tujuan atau targetnya. Pemain 35 tahun itu pun ingin membantu Persija kembali meraih gelar juara Liga 1 pada musim depan.

"Saya harap kami akan memainkan sepak bola yang bagus dan tentu saja memenangkan gelar juara seperti yang saya lakukan sebelumnya bersama Slavia Praha," ujar Kudela.

Kudela menjelaskan bahwa dirinya sangat termotivasi mewujudkan targetnya tersebut. Dia ingin mempersembahkan gelar juara untuk membuat bahagia para pendukung setia Persija atau yang dikenal sebagai The Jakmania.

"Mereka sangat luar biasa. Terima kasih atas sambutan yang sangat meriah saat saya tiba di bandara. Saya sangat berharap kami akan memiliki waktu yang baik bersama-sama," tutur Kudela.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan