BolaSkor.com - Eks pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengungkapkan ambisi lainnya bersama Bali United. Ia mengaku ingin membuat Bali United dikenal seperti masyhurnya nama pulau Bali di dunia.

Hal ini disampaikan saat diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Serdadu Tridatu di Bali, Senin (14/1). Ia diumumkan sebagai pelatih anyar bersama dengan delapan nama baru yang akan membela Bali United.

Delapan nama baru yang juga diperkenalkan Bali United yakni Leonard Tupamahu, Michael Orah, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Haudi Abdillah, Samuel Reimas, Ahmad Maulana, dan Gusti Sandria.

Baca Juga:

Alasan Bali United Tak Patok Teco Target Tinggi di Liga 1 2019

Bali United Umumkan 8 Pemain, di Antaranya William Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo

"Saya berterima kasih kepada Persija, klub tempat saya bekerja selama dua tahun. Tugas saya selesai di sana dan saya mencari tempat baru dan berkomunikasi dengan Bali United, yang merupakan tim bagus," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra.

"Bali United merupakan tim di tempat yang sangat terkenal di dunia. Saya dari Brasil dan orang sana semua tahu Bali. Tentu harus kerja keras agar Bali United terkenal seperti Bali. Harus kerja keras di dalam latihan agar berprestasi. Ini tantangan dalam karier saya," sambung pelatih asal Brasil itu.

Teco tak mendapat target tinggi di Liga 1 2019. Manajemen Bali United hanya mematoknya membawa tim berada di lima besar.

Ia memiliki keharusan mengantar Serdadu Tridatu ke posisi atas termasuk juara di tahun kedua. "Tahun pertama untuk Teco, Bali United berada di top lima. Karena ia baru dalam proses pengenalan tim baru. Karena itu kami kontrak 2+1 tahun dan ada plusnya jika masih mau," jelas CEO Bali United, Yabes Tanuri.