Ambisi Mohamad Prapanca, Bawa Persija Jadi Klub Paling Profesional

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 02 Agustus 2021
Ambisi Mohamad Prapanca, Bawa Persija Jadi Klub Paling Profesional
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija)

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, memiliki sejumlah impian ketika memimpin Persija. Salah satu tujuannya adalah membawa Macan Kemayoran berada di level yang lebih baik dibandingkan saat ini.

Menurut Prapanca, peningkatan level tidak hanya dari sisi permainan seperti raihan trofi, namun juga pengelolaan tim. Salah satunya terkait sarana dan prasarana pelengkap seperti homebase, asrama, fasilitas latihan, dan kelengkapan lain.

Baca Juga:

Wejangan Tony Sucipto untuk Pemain Muda Persija

4 Pemain Muda yang Bisa Mencuri Perhatian di Liga 1 2021/2022

“Target saya sangat jelas, bahwa sebagai sebuah brand Persija harus naik level. Dengan segala keterbatasan, termasuk hantaman pandemi COVID-19, program itu sudah mulai kami jalankan sejak awal tahun.” kata Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Perlahan-lahan, kami akan terus meningkatkan diri dari segi apa pun. Kami terus melakukan pembenahan agar dapat terus menjadi lebih baik,” tambah pria berkacamata tersebut.

Di tangan Prapanca, Persija memang seperti kembali terlahir kembali pasca terpuruk di tahun 2019. Mendatangkan pemain-pemain berkelas tahun 2020, sampai dengan berhasil menjuarai Piala Menpora 2021.

Namun ketika sedang melakukan persiapan Liga 1 2021/2022, Persija harus meliburkan skuatnya terlebih dahulu. Bahkan pelatih anyar Persija, Angelo Alessio lebih memilih pulang ke Italia, menyusul penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Namun para pemain tetap diberi materi latihan mandiri di rumah masing-masing, agar tetap bisa fit saat kompetisi dimulai.

Persija jakarta Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan