Ambisi Olivier Giroud Hapus Kutukan bersama AC Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 26 Oktober 2021
Ambisi Olivier Giroud Hapus Kutukan bersama AC Milan
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Olivier Giroud punya satu kutukan saat berkarier di Inggris bersama Arsenal dan Chelsea. Kini ia berharap kutukan itu mampu dihapus bersama AC Milan.

Kutukan yang dimaksud adalah kegagalan Giroud menjuarai liga domestik. Trofi Premier League memang gagal diraihnya dalam sembilan musim berkarier di Inggris.

Padahal deretan trofi lain seperti Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, hingga Community Shield mampu diraihnya. Hal ini menjadi salah satu penyesalan terbesar dalam karier Giroud.

Baca Juga:

Susah Payah Kalahkan Sembilan Pemain Bologna, Pioli Akui Milan Terlena

Pioli Bantah Milan Berada di Momen Pelik

Kalah dari Porto, Milan Disebut Ibrahimovic Tampilkan Performa Terburuk

Namun Giroud menjadikan fakta tersebut sebagai motivasi tambahan. Ia bertekad mempersembahkan Scudetto untuk Milan di akhir musim ini.

“Salah satu penyesalan saya dalam karier saya adalah tidak menyelesaikan pekerjaan dengan memenangkan Piala Eropa bersama Prancis di kandang melawan Portugal. Yang lainnya yaitu tidak memenangkan Premier League dengan Arsenal atau Chelsea," kata Giroud kepada Podcast Football Ramble.

“Saya dulu mengatakan sepak bola adalah awal baru yang abadi dan Anda harus selalu siap untuk tantangan berikutnya. Saya masih memiliki banyak harapan untuk memenangkan liga lain dengan klub baru saya dan saya fokus padanya."

Peluang Giroud untuk menghapus kutukannya sangat terbuka. Milan kini berada di jalur yang benar untuk menjuarai Serie A.

Memasuki pekan kesembilan, Milan berbagi puncak klasemen dengan Napoli. Rossoneri hanya perlu lebih konsisten untuk mengakhiri masa paceklik Scudetto sejak 2011 silam.

AC Milan Olivier giroud Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan