Ambisi Positif Todd Rivaldo Ferre di Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Ambisi Positif Todd Rivaldo Ferre di Timnas Indonesia U-22
Todd Rivaldo Ferre. (Instagram Todd Rivaldo Ferre).

BolaSkor.com - Todd Rivaldo Ferre memiliki ambisi dalam tahap seleksi perdana Timnas Indonesia U-22. Ia tentu saja ingin masuk skuat final Timnas Indonesia U-22 yang akan turun di tiga ajang pada tahun 2019.

Tak hanya itu, pemain asal Sentani tersebut ingin menjadi starter. Sebab, sejauh ini, Todd Rivaldo Ferre sering dipasang dari bangku cadangan saat membela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018 pada Oktober lalu.

"Buat saya, saya optimistis bisa masuk skuat inti. Apalagi, ini awal tahun, berkat buat saya untuk menunjukkan yang terbaik. Saya termotivasi, saya ingin melakukan yang lebih baik dari mereka (pemain seleksi lainnya)," kata Todd Rivaldo Ferre.

Baca Juga:

Promosi-Degradasi Pertebal Motivasi Dallen Doke di Timnas Indonesia U-22

Top Skorer Liga 3 Merasa Minder di Seleksi Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri Beri Penjelasan Absennya 5 Pemain di Latihan Timnas Indonesia U-22

"Ya saya punya ambisi untuk main jadi starter, cuma tergantung pelatih. Kalau pelatih pasang saya di babak kedua saya juga harus tetap siap," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-22 sudah menggelar latihan perdana dalam tahap seleksi di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1) pagi WIB. Hanya ada 33 dari 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri, hadir dalam latihan perdana. Lima pemain yang absen adalah Egy Maulana Vikri, Firza Andika, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, dan Ezra Walian.

Di tahun 2019, Timnas Indonesia U-22 menjalani tiga agenda. Agenda pertama Timnas Indonesia U-22 terdekat adalah Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari mendatang. Lalu, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada Maret, dan SEA Games 2019 di Filipina.

Todd Rivaldo Ferre Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.009

Bagikan