Ambisi PSG Bajak Kepindahan Wijnaldum ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Juni 2021
Ambisi PSG Bajak Kepindahan Wijnaldum ke Barcelona
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Upaya Barcelona untuk mendapatkan servis Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma kini terancam gagal. Paris Saint-Germain (PSG) berambisi membajak kepindahan pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Barcelona sudah dikaitkan dengan Wijnaldum sejak musim panas tahun lalu. Keberadaan Ronald Koeman sebagai pelatih Blaugrana menjadi penyebabnya.

Koeman memang berniat mendatangkan mantan anak asuhnya di Timnas Belanda. Selain Wijnaldum, Memphis Depay juga masuk dalam bidikan.

Baca Juga:

Sambil Menahan Tangisan, Gini Wijnaldum Pamit dari Liverpool

Deretan Pemain Gratisan yang Dilirik Inter Milan

Sikap Barcelona Lihat Dua Pemain Gratisan: Aguero Meragukan, Wijnaldum Menggiurkan

Georginio Wijnaldum

Namun Wijnaldum pada akhirnya tetap bertahan di Liverpool. Ia menghabiskan sisa kontrak tanpa berniat memperpanjangnya.

Kini Wijnaldum dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Barcelona. Kedua pihak hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail kontrak.

Meski begitu, kondisi itu tak membuat PSG menyerah. Raksasa Prancis tersebut ingin merebut Wijnaldum dari tangan Barcelona.

Menurut jurnalis ESPN, Samuel Marsden, PSG siap menawarkan gaji yang lebih tinggi ketimbang Barcelona. Hal ini diharapkan dapat membuat Wijnaldum tergoda dan berubah pikiran.

PSG memang butuh tambahan pemain anyar usai kehilangan gelar Ligue 1 pada musim lalu. Wijnaldum bisa menjadi pemain ideal untuk memperkaya opsi gelandang bertahan milik Les Parisiens.

Saga transfer Wijnaldum tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Sang pemain kini tengah fokus membela negaranya menuju Piala Eropa 2020.

Georginio Wijnaldum Paris Saint-Germain Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan