Ambisi Rezaldi Hehanussa bersama Persija Jakarta pada Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Januari 2020
Ambisi Rezaldi Hehanussa bersama Persija Jakarta pada Liga 1 2020
Rezaldi Hehanussa. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa mengaku memiliki ambisi khusus bersama Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2020. Dengan kondisi yang semakin prima, Rezaldi yakin bisa kembali ke top performanya.

Penampilan Rezaldi musim lalu kurang optimal lantaran mengalami cedera di bagian tumit kakinya. Hal itulah yang membuat posisi Rezaldi di sisi kiri pertahan Persija tergantikan oleh pemain lain.

Namun saat ini, pemain yang akrab disapa Bule itu memastikan, kondisi kakinya sudah pulih dan siap kembali diturunkan memperkuat sektor pertahanan Persija. Bahkan ia termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga:

Persija Jakarta Akan Ikuti Turnamen Pramusim, Salah Satu Peserta dari Malaysia

Persija Jakarta Jajal Kekuatan Tim Liga 2 Pekan Ini

"Tahun ini Insha Allah saya sangat siap untuk mengarui kompetisi. Kalau untuk kondisi kaki saya juga sekarang sudah sangat bagus dan prospeknya juga bagus buat ke depan sih," kata Rezaldi Hehanussa

Terkait dengan adaptasi bersama pelatih baru Persija, Segio Farias, pemain yang mendapatkan gelar pemain muda terbaik pada Liga 1 2017 ini mengaku tidak ada masalah dengan gaya kepelatihan sang pelatih. Ia pun senang dengan kedatangan pelatih tersebut.

"Adaptasi sama pelatih bagus dan tidak ada masalah. Kalau untuk masalah latihan fisik sudah biasa. Tapi kita juga bisa atur kapan revovery dan naik turunya, jadi tidak merasa terbebani dengan hal tersebut," tutup Rezaldi.

Persija jakarta Rezaldi Hehanussa Liga 1
Posts

4.871

Bagikan